3 Hal Yang Menyebabkan Hidup Kita Miskin

Kemiskinan seakan menjadi hal yang paling ditakuti semua orang. Kemiskinan bukanlah hal yang ditimbulkan oleh takdir. Melainkan akibat timbal balik dari kegiatan kita yang salah.

Hal-hal kecil yang salah dan tidak kita sadari dan terus-menerus kita lakukan, bisa jadi penyebab kemiskinan itu menimpa diri kita, lalu apa sajakah hal-hal tersebut?

1. Menunda-nunda hal yang akan kita kerjakan
Hal ini adalah salah satu contoh dari kemalasan diri kita, maka jauhilah hal ini dan menyegerakan lah hal-hal penting yang akan kita kerjakan, hal ini akan menjadikan hal yang akan kita kerjakan menjadi lebih cepat selesai, jika anda bekerja di suatu perusahaan dan anda selalu menunda-nunda pekerjaan, mungkin tak lama anda akan di keluarkan karena anda termasuk orang yang tidak disiplin dan pegawai yang kurang disiplin tidak disukai oleh perusahaan manapun.
2. Menyia-nyiakan waktu dimasa muda
Hal ini sering sekali menjadi penyesalan banyak orang, menyia-nyiakan waktu dimasa muda dengan melakukan hal-hal yang kurang penting dan malas untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat seperti belajar.
3. Menyianyiakan kesempatan atau peluang
Rasa malu dan malas membuat kita sering menyianyiakan hal yang penting, hal ini tanpa kita sadari sering sekali kita lakukan. kesempatan-kesempatan kecil yang datang sering kita tolak karena hal sepele seperti rasa malu dan malas.

Related

umum 735489473009863928

Follow Us

Connect Us

Side Ads

Text Widget

Info Pasang Iklan
KlikDisini !

Recent

Comments

Flag Counter

Social Community

item