Peluang Usaha Yang Cocok Untuk Karyawan

Mencari pendapatan dan penghasilan sampingan menjadi salah satu impian banyak karyawan dan pegawai yang mungkin telah lama kerja namun gaji dan penghasilan yang di dapat tidak selalu bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Baik karena kebutuhan hidup yang terus merangkak naik, juga karena kenaikan harga kebutuhan barang pokok tidak sebanding dengan tingkat kenaikan gaji pegawai dan karyawan.

Jika demikian masalah anda, maka anda harus benar-benar mencari alternatif penghasilan tambahan untuk keluarga. Dan ada banyak cara untuk mendapatkan ide peluang usaha dan bisnis sampingan di sela-sela waktu luang anda. Tinggal bagaimana anda melihat peluang dan kebutuhan untuk itu.

Dalam tulisan kali ini, saya akan berikan beberapa contoh peluang usaha tambahan dan bisnis sampingan yang bisa jadi pilihan di waktu luang anda. Dan kebanyakan dari usaha sampingan ini tidak akan mengganggu waktu kerja anda sepanjang anda pandai mengelolanya dengan baik.

Oke, anda penasaran? Ya udah, langsung saja. Inilah 15 peluang usaha sampingan bagi karyawan yang bisa anda coba ...

  1. Bisnis Pencucian Helm dan Motor

  2. Bisnis Jual Pakaian Bekas

  3. Jualan Mainan Edukatif Untuk Anak

  4. Toko Perlengkapan Bayi

  5. Jasa Terjemahan Online

  6. Bisnis Bimbingan Belajar

  7. Bisnis Pulsa Elektrik dan Fisik

  8. Jualan Barang - Barang Bekas Online

  9. Blogging (Ngeblog)

10. Jualan Makanan Jadi (Lauk Jadi)

11. Menghasilkan Uang Dengan Google Adsense

12. Menghasilkan Uang Dengan Facebook

13. Menghasilkan Uang Dengan Twitter

14. Jasa Pembuatan Blog Murah

15. Jasa Pembuatan Toko Online Murah

Sebenarnya masih banyak lagi jenis bisnis dan usaha yang lain dan tentunya ada 1001 peluang usaha dan bisnis sampingan yang bisa anda lakukan terlepas apakah anda karyawan, pegawai ataupun pengangguran atau siapapun anda.

Yang dibutuhkan hanyalah keinginan dan ketekunan yang kuat serta semangat untuk mencari dan menemukan peluang usaha yang sebenarnya banyak tersebar disekitar kita. Tinggal bagaimana kita bersungguh - sungguh membuka mata dan pikiran kita den jeli melihat peluang dibalik kebutuhan dan masalah - masalah yang belum ditemukan solusinya ^_^

Related

wirausaha 3156333728316285669

Follow Us

Connect Us

Side Ads

Text Widget

Info Pasang Iklan
KlikDisini !

Recent

Comments

Flag Counter

Social Community

item