Mentor Yang Mempercepat Bisnis

Banyak pekerjaan yang akan ditinggalkan oleh generasi Baby Boomers (mereka yang lahir pasca Perang Dunia II) dalam 2 dekade mendatang. Dan kekosongan ini harus diisi dengan baik oleh generasi sesudahnya. Namun, bagaimana Anda bersaing untuk celah bisnis yang sebelumnya digarap oleh orang dengan pengalaman yang jauh melebihi Anda Jagan cemas, temukan mentor yang sesuai agar Anda tidak tertinggal. Mentor yang sesuai akan dapat membantu mempercepat proses belajar Anda dalam berbisnis.
Pertimbangkan menghubungi jenis-jenis orang berikut ini, yang kemungkinan besar akan menjadi mentor yang dapat mengantarkan Anda menuju puncak sukses:

1. Eksekutif senior dengan pengalaman di sebuah negara atau daerah yang menjadi target ekspansi perusahaan Anda. Mungkin negara itu adalah pasar asing yang potensial untuk digarap seperti Brazil atau Rusia. Kembangkanlah pola pikir yang lebih mendunia.

2. Sesama entrepreneur yang terbukti sukses dalam bidang industrinya yang masih relevan dengan Anda. Dapatkan perspektif yang lebih luas dan segar mengenai bidang industri itu, yang menjadi area operasional perusahaan.

3. Manajer level tengah dalam sektor industri yang dilayani oleh perusahaan Anda. Ketahui bagaimana pendapat konsumen Anda dan lihat bagaimana industri ini memandang dari perspektif yang berbeda. 

Related

TipS 1895862302890496070

Follow Us

Connect Us

Side Ads

Text Widget

Info Pasang Iklan
KlikDisini !

Recent

Comments

Flag Counter

Social Community

item