Hubungan Intim Yang Nyaris Merenggut Nyawa



Kebiasaan bercinta di dalam mobil hendaknya perlu dipertimbangkan, bila tidak ingin nyawa anda terenggut.

Seperti Kejadian yang dialami pasangan dari China ini, bisa dijadikan contoh. 

Mereka berdua hampir kehilangan nyawa kerana mereka hampir terjatuh dari bangunan setinggi 18 meter akibat bercinta di dalam mobil.

Insiden itu bermula ketika pasangan dari Changsha, wilayah Hunan, selatan China mencari tempat untuk bermadu kasih. Akhirnya, mereka parkir diruang parkir mobil di atas bangunan apartemen yang sepi. 

Setelah parkir, mereka pun bermesraan. MesinMobil sengaja mereka hidupkan agar udara sejuk dan segar dapat mereka rasakan seperti di hotel. 

Ketika sedang asyik bermesraan, entah kerana tersenggol, gigi sudah berpindah ke gear mundur.

Dan sialnya lagi, ketika suasana romantis tersebut pedal tertekan sehingga kereta bergerak kebelakang dengan cepat dan menghentam tembok. beruntunglah mereka dapat segera mengendalikan mobilnya dengan menginjak rem, sebelum mobil tersebut jatuh dari bangunan setinggi 18 meter tersebut.






Beruntunglah pasangan tersebut, karena mobil belum sempat jatuhjatuh. Sedangkan kalau melihat keadaannya, sungguh sangat mengerikan. Sebab setengah badan mobil sudah tergantung. 


Sadar akan hal tersebut, siperempuan histeris ketakutan dan menjerit dari dalam mobil. Untung jeritan itu didengar oleh orang lain. 

Beberapa orang membantu pasangan ini keluar dari mobil. Mereka sangat malu tapi bersyukur masih bisa hidup, ujar seorang saksi yang melihat kejadian tersebut. 


Related

unik 8945141570238599222

Follow Us

Connect Us

Side Ads

Text Widget

Info Pasang Iklan
KlikDisini !

Recent

Comments

Flag Counter

Social Community

item