Meningkatkan Hubungan Seks Dengan Mencintai Diri Sendiri

Menjadi seksi merupakan dambaan semua wanita. Tapi tidak semua wanita bisa memiliki bentuk tubuh seksi. Akhirnya mereka sering mengeluh dan membenci bentuk tubuhnya sendiri. Sikap ini tidak bisa dibiarkan karena dapat merusak kehidupan seks Anda. Yuk cintai bentuk tubuh Anda dan lihat manfaatnya dalam kehidupan seksual seperti dilansir 29secrets.

Membuat lebih fokus
Ingin sensual bukan berarti Anda harus memiliki bentuk tubuh seksi seperti Megan Fox. Anda bisa tampak sensual di depan suami jika Anda percaya diri. Rasa percaya diri hadir karena Anda mencintai tubuh Anda. 

Sebaliknya, jika Anda tidak cinta tubuh Anda sendiri, Anda akan selalu merasa khawatir, tidak percaya diri, cemas sehingga mempengaruhi kenikmatan bercinta. Mencintai dan mensyukuri bentuk tubuh Anda akan membuat Anda lebih fokus dan bisa mendapatkan kepuasan bercinta.

Ini antara Anda dan pasangan
Pasangan sejatinya sudah menerima Anda apa adanya. Tapi yang sering terjadi, para wanita selalu minder, tidak puas dan membanding-bandingkan dengan wanita lain. Sikap tersebut tidak akan membuat kehidupan seks Anda menjadi lebih baik. Anda akan stres dan tidak bisa melayani suami dengan baik karena terlalu memikirkan hal tersebut.

Menjadi lebih intim
Mencintai tubuh sendiri merupakan bentuk syukur Anda terhadap pemberian Tuhan. Ketika Anda tidak mempersoalkan bentuk tubuh yang mungkin kurang sempurna, Anda bisa lebih intim dengan pasangan. Hal ini membuat kehidupan seks Anda menjadi lebih baik.

Membuat pasangan senang
Mengeluh tentang bentuk tubuh sekali atau dua kali mungkin masih didengar suami. Tapi jika setiap hari Anda terus mengeluh, lama-lama mereka akan malas dengan Anda. Pria lebih suka dengan pasangan yang bisa bersyukur bukan tukang ngeluh.

Setelah mengetahui manfaat di atas, apakah Anda masih terus tidak puas dengan bentuk tubuh Anda sendiri?

Related

Wanita 2672502163638012107

Follow Us

Connect Us

Side Ads

Text Widget

Info Pasang Iklan
KlikDisini !

Recent

Comments

Flag Counter

Social Community

item